-->

Website Penyedia Template Blog


Template adalah halaman yang anda lihat saat anda masuk ke sebuah website. Dengan template, website anda akan semakin indah dan rapi sehingga para pengunjung pun betah untuk mencari informasi yang ada di blog anda.
Baiklah, diatas tadi itu sebagai prolog dan sekaligus menjelaskan definisi dari template. Selanjutnya saya akan menjelaskan kepada readers sekalian tentang macam macam template dan website penyedia template.

- Macam-Macam Template
Template itu ada dua jenis yaitu:
  •  Template default yaitu template yang sudah disediakan oleh Blogger. Template ini adalah template bawaan yang ada di Blogger. anda dapat memilihnya didalam menu dasbor yaitu Template.
  • Template yang kedua adalah template custom, yaitu template yang banyak bertebaran di internet yang tidak disediakan oleh Blogger. Blogger kebanyakan menyukai template jenis ini dikarenakan template jenis ini lebih banyak beragam dan bervariasi.
- Cara Mendapatkan Template Custom
  • Cara pertama yaitu dengan mendownlad template dari website penyedia Template Blogger yang ada banyak sekali di internet. Website penyedia ini ada banyak dan isinya juga beragam sehingga kita dapat leluasa dalam menentukan template yang akan kita pakai dan kita akan pasang di blog kita nantinya. Di akhir postingan akan saya berikan beberapa website penyedia template blogger.
  • Cara Kedua yaitu dengan membeli template Premium dengan membelinya di website penyedia template premium. Keunggulan dari template premium ini yaitu memiliki fitur yang lebih banyak dari template yang gratisan. Contoh disini website penyedia template berbayar yaitu http//www.premiumbloggertemplates.com
Baiklah Sesuai yang saya katakan tadi saya akan memberi tahu website tempat mendownload template gratisan yang ada di Google.
Baiklah, diatas adalah Website website penyedia Template blog. Untuk cara mengganti template blog akan saya posting dilain waktu. Terimakasih
 

2 Responses to "Website Penyedia Template Blog"