-->

Cara Mengubah Icon Di Windows 7 Dengan 7Tsp

Pada zaman sekarang, hal-hal canggih yang modern memang banyak sekali di temukan. Hal tersebut tidaklah mengherankan. Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan maka semakin banyak pula hal-hal canggih yang akan di temukan oleh kita. benda- benda tersebut memudahkan pekerjaan kita. Mulai dari Komputer Laptop, Hp, dan yang lainya. Kita dapat menyelesaikan pekerjaan dengan mudah dengan alat alat tersebut. Komputer merupakan alat komunikasi yang canggih yang dibutuhkan oleh setiap orang. Dengan Komputer kita dapat menemukan informasi atau berbagi informasi dan ilmu pengetahuan kepada setiap orang yang kita kenal saudara, keluarga, bahkan seluruh dunia dengan cepat.

Memiliki Alat alat tersebut memanglah menyenangkan, kita dapat melepaskan lelah setelah bekerja dengan bermain game atau berbincang dengan teman teman lewat aplikasi chatting. Kita dapat dengan mudahnya berinteraksi dan berkomunikasi dengan cepat.

Semakin berkembangnya zaman Maka muncullah berbagai kreasi atau hasil kreatifitas pengguna guna Mempercantik, dan memperindah gadget anda. Dengan tampilan yang keren, anda akan lebih percaya diri dalam menggunakanya, khususnya saat teman kita melhatya mereka akan merasa takjub dan terkagum kagum (wessssss). Oke saya rasa ini kepanjangan sebagai prolog, baiklah kita langsung saja mulai penjelasan caranya, mudah kok.

Oke pastinya anda membutuhkan alat dan bahanya dulu. Untuk alat-alatnya, anda membutuhkan:
1. 7Tsp (alat yang digunakan untuk mengubah icon)

Selanjutnya yang anda butuhkan adalah Bahanya :
1. Icon pack( download saja di deviantart disitu banyak reverensinya) oh iya mimin sekarang memakai custom pack "Tokken"

Untuk menggunakanya sangat mudah. yaitu
1. Pertama buka dulu 7Tspnya maka akan muncul seperti ini
2. Klik "Add Custom Pack" kemudian cari custom pack yang sudah anda download. (ada kemungkinan file tidak terbaca, jadi jika tidak terbaca download custom pack yang lain.
3. Nanti akan ada preview di kanan layar aplikasi.
4. Ketika sudah terbaca maka akan keluar gambar di samping itu , di tulisan "Logon screen","Side Panel", "Menu Start Orb". Pilih Mana Yang Akan Digunakan.

5. Jika sudah memilih silahkan klik "Start Patching". Maka aplikasi akan berjalan dan memulai patching. komputer anda akan restart 2 kali. biarkan saja. sampai nanti setelah restart kedua akan akan muncul pop up bahwa proses patching sudah selesai.

Oke gitu saja. mudah kan? oh iya jika kalian ingin mengembalikan ke seperti semua semua iconya tinggal klik saa di tombol restore yang ada di patcher tersebut.
ini scrrenshot dari laptop mimin.

Note: Bagi yang ingin meng- Copas Artikel Diharuskan Meminta Izin Ke Penulis/pemilik Blog ini melalui kolom komentar dan Diwajibkan Mencantumkan Sumber dan meletakkan Link Aktif. Terimakasih

3 Responses to "Cara Mengubah Icon Di Windows 7 Dengan 7Tsp"

  1. Nice Gan !!

    Ditunggu kunjungan dan komentar baliknya di
    www.rafi-apps.ml

    ReplyDelete
  2. TINN LUG MOHEGAN: TINN LUG MOHEGAN - Titanium
    TINN LUG ford ecosport titanium MOHEGAN (SODIUM LUG) - titanium post earrings The name itself is a trademark of the Maltese titanium body armor gaming giant Maltese titanium apple watch band online gaming titanium tv alternative company. It's not a trademark owned by

    ReplyDelete