-->

Cara mengganti Template Blog

       Halo sobat Infojax yang semoga selalu dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Taqobbalallahu minna wa minkum,udah lebaran kemana aja nih? karena masih suasana lebaran nih teman-teman, Infojax minta maaf pada kalian semua karena jarang posting, ga pernah nanggepin komenan netizen. Itu semua karena kesibukan ya membuat saya terlalaikan dari dunia tulis menulis ini.

      Seperti kebiasaan saya setiap liburan, saya selalu mengecek blog saya walau tidak menulis apapun disini. Entah kenapa, bagai dihembus angin, hari ini semangatku begitu menggelora untuk menekan tuts keyboard dan berbagi info buat kalian.  Tapi jangan gusar karena kali ini Infojax bakal bagiin tips yang bagi kebanyakan orang mungkin menganggapnya sebagai suatu yang mudah, namun apa salahnya kita berbagi karena asal setiap manusia itu tak mengetahui apa apa.#pesanmoral
     Oke langsung saja.
     Nah mungkin diantara kalian banyak yang merasa bosan dengan tampilan blog kalian yang gitu-gitu aja dan terkesan monoton, atau template kalian yang sekarang ini kurang bagus dan kalian ingin menggantinya atau kalian punya alasan lain, namun masih belum mengerti cara mengganti template tersebut oleh karena itu kali ini Infojax bakal berbagi info tentang CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG. 
     Oke sobat Infojax tentunya kalian sudah tau dong cara untuk dapat template yang akan kita pasang bisa dengan mencari yang versi free atau premium alias dengan membayar. Buat kalian yang belum mengetahuinya bisa baca artikel Infojax yang berjudul WEBSITE PENYEDIA TEMPLATE BLOG.
     Baiklah sekarang kalian dalam keadaan sudah memiliki template tersebut, dan kita hanya tinggal memasangnya di blog yang kalian miliki dengan cara mengikuti tahapan yang ada. Kalian ikuti tahapanya dengan benar yah!

CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG:
1. Buka Blogger Kalian
2. Klik pada menu sebelah kiri "TEMA"
 3. Setelah itu cari pada kanan atas ada tulisan "Backup/Pulihkan" klik saja.
4. Jika kalian ingin mengganti dengan default dari google pilih Download, namun jika kalian ingin memasang Template yang sudah kalian download klik browse.
5. Cari File Template yang sudah kalian download tadi biasanya formatnya adalah .xml
6. Jika sudah terload di blogger tinggal klik upload. Selesai deh !


     Gimana sobat? mudah kan? Prakteknya ga sesusah dan sepanjang Tahapan ini kok begitu kalian udah bisa sekali aja, ntar bakal jadi mudah banget kok, ini serius loh...

     Baiklah sepertinya cukup sekian dulu dari Infojax untuk kalian semua, Infojax harap kalian tetap menunggu Update info selanjutnya di waktu yang akan datang. 

Note: Bagi yang ingin meng- Copas Artikel Diharuskan Meminta Izin Ke Penulis/pemilik Blog ini melalui kolom komentar dan Diwajibkan Mencantumkan Sumber dan meletakkan Link Aktif. Terimakasih

0 Response to "Cara mengganti Template Blog"

Post a Comment