-->

Kelebihan Blogger


Kelebihan dari Blogger
Blogger? Apa itu? Blogger adalah suatu layanan yang disediakan bagi pengguna internet untuk membuat Blog dengan gratis. Anda juga dapat membuat blog dengan mudah cepat dan praktis.
Kegunaan blog ada bermacam macam dimulai dari catatan pribadi, lahan curhat, catatan pelajaran sekolah, diary, sampai dengan tahap untuk mencari uang.Penyedia layanan blog gratis sebenarnya banyak, diantaranya Blogger.com,Wordpress.com,gratisan.com,blog.com,blogdetik.com dan masih banyak lagi .
Kali ini Kita akan bahas mengenai Blogger.com, Mengapa? Berikut alasanya:
1.       User Friendly
Blogger memiliki banyak fitur yang mudah digunakan untuk pemula.
2.       Seo Friendly
Kebanyakan orang mengatakan bahwa Wordpress Lebih SEO Friendly, namun blogger juga sudah SEO Friendly tanpa kita membuat perubahan apapun. Jadi masih sangat sesuai untuk blogger pemula yang belum mengerti bahasa pemrograman sekalipun.
3.       Aman dan Jarang Error
Blogspot memiliki fasilitas Unlimited Bandwith yang artinya berapapun jumlah pengunjung, blog kita akan aman aman saja tanpa kita khawatirkan down atau page load yang lama.
4.       Kemudahan Memposting Artikel
Blogger menyediakan layanan posting yang mudah lewat e-mail, atau lewat sms. Kita dapat juga memasangkan gambar dari komputer dan video dari komputer atau youtube.
5.       Bisa Menggunakan Java Script
Javascript ini sangat penting sekali karena dengan java script kita dapat memasang iklan, jam, kalender, dan yang lainya kedalam blog kita.
6.       Kode Html/source code-nya Terbuka
Maksudnya, kita dapat memodifikasi tampilan blog kita sesuai dengan keinginan kita.
7.       Pilihan Templatenya Bermacam-Macam
Template adalah Background atau tampilan belakan blog kita. Koleksi template yang disediakan banyak, kita juga dapat menambahkan template blog dari sumber lain selain yang sudah disediakan.
8.       Warna dan Font custom Bervariasi
Kita dapan mengganti Warna dan judul huruf lainya sesuai dengan keinginan kita
9.       Seret dan Jatuhkan Elemen
Maksudnya, dengan system sederhana seret dan jatuhkan, kita dapat lebih mudah mengubah tampilan dan meletakkan komponen halaman seperti posting, recent post, arsip, dan bagian lainya sesuai dengan keinginan kita.

Keunggulan Blogger sebenarnya masih banya Namun Cukup sampai disini dulu. Mudah mudahan dapat kita lanjutkan di kemudian hari. ^_^
Note: Bagi yang ingin meng- Copas Artikel Diharuskan Meminta Izin Ke Penulis/pemilik Blog ini melalui kolom komentar dan Diwajibkan Mencantumkan Sumber dan meletakkan Link Aktif. Terimakasih

0 Response to "Kelebihan Blogger"

Post a Comment